Jawabanmu

2014-08-24T17:09:35+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T17:13:39+07:00
1. x² + 5 +6
= x² + 11

2. x² - 5 + 6
= x² + 1

itu sudah tidak bisa difaktorkan lagi, karena bahkan menggunakan rumus-rumus yang ada, tidak ditemukan faktor itu. Bahkan menggunakan rumus abc, hasilnya akar negatif. dan akar negatif itu bilangan imajiner. bilangan imajiner untuk smp itu saya pikir itu terlalu jauh.
kalau soalnya itu x kuadrat + 5x+6=(x+2)(x+3). dan x kuadrat - 5x + 6 = (x-2)(x-3). hasilnya bener komentar satunya. Kalau bener kayak gitu, berarti kamu kurang lengkap ketiik soalnya.
Yep. Aku juga sempat mikir untuk nambahin bilangan konstannya. Tapi karena lihat soalnya minta difaktorkan, jadi aku kira si penanya yang salah ketik :)