Jawabanmu

2014-08-24T16:58:58+07:00
Al Imran
Semoga Bermanfaat
 Barangkali Salah ane minta maaf karena ini mengangkut soal AGAMA
yang pendek ada ngkk??
ada 4 bro bukan cuma 1.
dilengkapi lagi yaa
klem gan]
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T17:01:05+07:00
Alquran =ali imran/3 :3-4
              albaqarah/2:213
              dll
taurat : al isra/17:2, dll
injil : al maidah/5 : 46, dll
zabur : al isra/17 : 55, dll
ada yg pedek gk suratnya??soalnya males klo nuis arab banyak,,,smua harus di tulis pula maaf klo ngrepotin
maaf aku cuma baca di buku agama kelas 2 smp tahun kemarin.. jadi aku gatau yang lainnya.. maaf
buku agamanya kurikulum berapa??
kurikulum ktsp 2006.. kan tahun kemarin