Pak sidik memiliki 2 petak sawah seluas 2per5 ha dAn 50 dam persegi. Luas sawah pak sidik seluruhnya adalah

2
Jawabannya donk...
2per5 ha=2per5 dam2
50 dam2 + 2per5 =50 2per3 dam2
2/5 ha = 2/5 dam
50 dam2 + 2/5 = 12 dam2
tapi di jaeaban pilihan gk ada yg bener...:(
2/5 ha + 50 dam^2 40 dam^2 + 50 dam ^2 = 90dam^2. / 9/10 ha

Jawabanmu

2014-02-14T21:03:03+07:00
2/5 ha + 50 dam^2 40 dam^2 + 50 dam ^2 = 90dam^2. / 9/10 ha
Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T21:37:24+07:00
2/5 ha + 50 dam^2 40 dam^2 + 50 dam ^2 = 90dam^2. / 9/10 ha

1 5 1