Jawabanmu

2014-08-24T16:54:23+07:00
Warga desa masih erat ikatan silaturahmi nya dengan tetangga. sedangkan orang di kota antar tetangga nya sudah individual..

kemudian, perilaku manusia pedesaan masih sering diikuti pemikiran animisme dan dinamisme nya. sedangkan yang di kota sudah mulai jarang.

masyarakat pedesaan belum mengenal jauh mengenai teknologi. sedangkan masyarakat kota sudah terkotak kotak karena pengaruh gadget.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T16:56:11+07:00
Perkotaan : banyak orang kaya
pedesaan : banyak yang miskin

1 5 1