Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T16:51:15+07:00
Pengertian letak astronomi adalah kedudukan dari suatu tempat yang didasarkan pada garis lintang dan garis bujur bumi. Sedangkan garis lintang artinya garis khayal yang lurus menghubungkan antara kutub selatan menuju kutub utara. Garis lintang yaitu garif khayal yang membela bumi menjadi belahan bumi utara dan bumi selatan. Garis lintang ini dimulai dari garis equator atau katulistiwa. Secara astronomis, Indonesia terletak antara 950BT – 1410BT dan 60LU - 110LS.
Pengertian letak geografis yaitu kedudukan suatu tempat yang dilihat dari kenyataan atau realita yang ada di muka bumi. Indonesia secara geografis terletak pada dua samudera (Pasifik dan hindia) dan dua benua (Asia dan Australia).
1 5 1
2014-08-24T16:52:30+07:00
Letak astronomis letak sebuah negara yang dilewati garis lintang 0 drajat
geografis letak yang dilewati garis lintang dangaris bujur