Jawabanmu

2014-08-24T16:45:21+07:00
Karena Ginjal Mengekskresikan Urine dari Hasil Filtrasi,Reabsorpsi dan Augmentasi Semoga Bermanfaat
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T16:49:30+07:00
Kerena ginjal memproses urine melalui proses filtrasi, reabsorsi, dan augmentasi sehingga terbentuk urine primer dan urine sekunder yang kemudian akan disalurkan ke kandung kemih dan di keluarkan melalui ureter... semoga membantu...
2 4 2