Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T17:01:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Desain Arsitektur Interior dan Eksterior merupakan seni Terapan, karena Arsitektur merupakan cabang seni tersendiri dan mencakup segala seni yang ada.
Contohnya:
Interior: sebelum membangun ruang interior, maka akan dibuat sketsa desainnya (seni rupa) dan setelah itu membuatnya dalam media komputer (3D visual), setelah gambar beres maka pengerjaan menggunakan tangan-tangna yang terampil (krya). 

Itu pendapat saya
1 5 1
2014-08-24T17:27:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Termasuk seni rupa terapan.
karena design arsitek interior dan eksterior diterapkan pada