Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T16:43:50+07:00
Kalau pemikiran kita berdasarkan atau berpatokan pada ilmu sejarah maka tentu nenek moyang kita adalah manusia purba, namun jika pemikiran kita berpatokan pada agama tentu nabi adam lah jawabanya
jadi pada dasarnya,tergantukan berpatokan ke arah mana pemikiran kamu
3 3 3
2014-08-24T16:52:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau menurut saya manusia purba
1 1 1