Jawabanmu

2014-08-24T16:42:11+07:00
Bertugas untuk merumuskan dasar negara Indonesia yang tercantum dalam UUD 1945.

Anggota Panitia Sembilan adalah sebagai berikut:
1. Ir. Soekarno (ketua)
2. Drs. Moh. Hatta (wakil ketua)
3. Mr. Achmad Soebardjo (anggota)
4. Mr. Muhammad Yamin (anggota)
5. KH. Wachid Hasyim (anggota)
6. Abdul Kahar Muzakir (anggota)
7. Abikoesno Tjokrosoejoso (anggota)
8. H. Agus Salim (anggota)
9. Mr. A.A. Maramis (anggota)


1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T16:42:42+07:00
Membahas usulan dasar neg. yg dikemukakan oleh soekarno, supomo, dan moh yamin. (maaf kalo salah)
anggota : soekarno,muh hata, muh yamin, ahmad subarjo,aa maramis, abdul kahar muzakir, abikusno cokrosuyoso, wahid hasyim, agus salim
2 5 2