Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T16:44:48+07:00
1. Padang, sumatra barat
2. rumah
3. kita tidak boleh durhaka terhadap orang tua
4. fiksi
5. fabel
6.legenda
7.sage
8.mite
9. cerita rakyat
10. tema
11. latar
12. di taman
2014-08-24T16:48:02+07:00
1.sumatra
2.mencari nafkah
3.amanat/pesan moral
4.fiktif
5.fabel
6.cerita rakyat
7.sage
8.legenda
9.cerita rakyat
10.komplikasi
11.latar
12.di taman