Sebutkan bentuk-bentuk perbuatan yang dapat memupuk persatuan dan kesatuan ?

2
Menggunakan produksi dalam negeri, menjaga nama baik bangsa, menggunakan bahasa Indonesia dengan baik & benar, rela berkorban tanpa pamrih, menghormati lambang2 negara Indonesia, menghormati identitas nasional, mengenal & menyanyikan lagu wajib nasional

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T20:53:28+07:00
Membantu teman atau tetangga yang terkena bencana , menghormati teman yang berbeda keyakinan , ikut serta dalam gotong royong
1 5 1
2014-02-14T20:55:10+07:00
Musyawarah, gotong royong atau kerja bakti, menaati tata tertib negara, saling bertoleransi.