Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T16:43:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pundi-pundi udara (karena pada saat terbang buung tidak akan bernapas melalui hidungnya, melainkan melakukan pertukaran gas oksigen yang telah disimpan di pundi-pundi udaranya 
2014-08-24T16:55:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pundi pundi udara,kaki yang mendorong untuk terbang,besar tubuh,energi burung,dll..