Jawabanmu

2014-08-24T16:42:52+07:00
- masyarakat indonesia dapat mempelajari bahasa asing dari kaum pedagang
- indonesia dengan mudah berkomunikasi dan menjalin relasi dengan negara lain
- terbinanya hubungan internasional yang baik
- indonesia kaya akan variasi bahasa tetapi tidak melupakan bahasa indonesia
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T16:44:05+07:00
1.dapat melakukan hubungan komunikasi dengan pedagang atau bisnismen 
2.dapat mempelajari bahasa asing dari pedang tersebut
3.timbulnya ubungan sosial yang baik 
4.mudah bertemu dan mudah berkomunikasi
5,Indonesia makin mempunyai keanekaragaman bahasa
1.dapat melakukan hubungan komunikasi dengan pedagang atau bisnismen
2.dapat mempelajari bahasa asing dari pedang tersebut
3.timbulnya hubungan sosial yang baik
4.mudah bertemu dan mudah berkomunikasi
5.Indonesia makin mempunyai keanekaragaman bahasa