Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T16:39:05+07:00
1.sebagai jalur transpormasi
2.mendapatkan devisa negara
3.mendapatkan pemasukkan yang banyak
4.sebagai tempat bertukarnya adat
5.sebagai jalur komunikasi
3 5 3
2014-08-24T16:43:52+07:00
1. menjadi jalur perdagangan International
2. menambah pendapatan negara
3 Mendapatkan barang berkualitas tinggi dari pedagang International
4. Memudahkan aktivitas ekspor impor