Jawabanmu

2014-08-24T16:30:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nasehat dari guru, ortu, penceramah, belajar kelompok, berkaca pada yg juara
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T16:40:41+07:00
Internal: support orang tua, percaya akan kelebihan dan kemampuan akan diri sendiri,adanya keinginan untuk menyamakan posisi ataupun mengungguli posisi teman yang mendapat juara namun secara sehat,
eksternal: support teman, dan guru
Terima kasih banyak :3
sama sama ya teman :)