Jawabanmu

2014-08-24T16:25:00+07:00
Gerakan pada tumbuhan merupakan suatu resapan terhadap rangsangan (stimulus) baik yang berasal dari dalam maupun dari luar individu. Jadi timbulnya gerak pada tumbuhan merupakan bukti adanya iritabilitas.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T16:32:33+07:00
Gerak yg merpakan gerakan yg di pengaruhi atau tidak dipengaruhi rangsangan .yg dibagi menjadi tiga endonom,nasti,taksis . Gerak plasma didalam sel
Mengatupnya kuncup daun yang disebabkan oleh perbedaan percepatan tumbuhan yang terlihat pada daun kubis.
1 5 1