Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T16:14:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahui=kecepatan mobil=600 m/s
rumus s=v/t
s=jarak
v=kecepatan
t=waktu
ditanya=pada detik keberapa mobil akan menempuh jarak 15 m
dijawab=s=v/t
15=600/t
t=600/15=40 s=detik mobil tersebut akan menempuh jarak 15 m
1 5 1
2014-08-24T16:20:22+07:00
V=600m/s jarak=15m waktu=? . Waktu yang dibutuhkan= jarak/kecepatan= 600/15= 1/40 sekon
Eh maaf kebalik 600/15 maksdku 15/600
ya tidak apa -apa