Jawabanmu

2014-08-24T16:13:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fisiologi.
pmyesuaian fungsi fisik tubuhnya untuk brthan hdup
19 3 19
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T16:13:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurutku jawabannya yang c. fisiologi karena bunga rafflesia mengeluarkan bau busuk untuk menarik serangga.
smoga membantu........
26 4 26
Trimakasih!
masama,mkasih juga ya udah dijadikan yang terbaik
Ok! Salam knal jg
ok