Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T16:09:46+07:00
Indonesia diapit oleh dua samudra dan dua benua yang artinya indonesia merupakan negara yang strategis dalam transportasi di dunia 
strategi dalam memanfaatkan konstelasi geografi negara untuk menentukan kebijakan, tujuan,sarana-sarana untuk mencapai tujuan nasional, geostrategi dapat pula dikatakan sebagai pemanfaatan kondisi lingkungan dalam upaya mewujudkan tujuan politik.
Geostrategi Indonesia pada dasarnya adalah strategi nasional bangsa Indonesia dalam memanfaatkanwilayah negara kesatuan RI sebagai ruang hidup nasional guna merancang arahan tentang kebijakan,sarana dan sasaran pembangunan untuk mencapai kepentingan dan tujuan nasional. Geostrategi diartikan sebagai metode atau aturan-aturan untuk mewujudkan cita-cita dantujuan melalui proses pembangunan yang memberikan arahan tentang bagaimana membuat strategi pembangunan dan keputusan yang terukur dan terimaji
2014-08-24T16:11:58+07:00
Letak geostategis Indonesia adalah letak wilayah Indonesia atau geografis yang sangat strategis