Jawabanmu

2014-02-14T21:43:49+07:00
ASEAN (Association of Southest Asian Nations)ASEAN yaitu persatuan negara-negara Asia Tenggara (kecuali :Timor Leste dan Papua Nugini)Filipina, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand ( negarapendiri)Brunei Darussalam (7 Januari 1984), Vietnam (28 Juli 1995),Laos (23 Juli 1997), Myanmar (23 Juli 1997), Kamboja (30April 1999).ASEAN didirikan di Bangkok melalui Deklarasi Bangkok, 8Agustus 1967.Menteri luar negeri penandatanganan Deklarasi Bangkok :Adam Malik (Indonesia), Narciso R. Rames (Filipina), TunAbdul Razak (Malaysia), S. Rajaratnam (Singapura), ThanatKhoman (Tahiland).
minta suara yaa mohon maaf klo kurang lengkap ^_^
Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T23:02:06+07:00
ASEAN adalah organisasi yang bertujuan mengukuhkan kerja sama regional negara-negara di Asia Tenggara. 
PBB adalah organisasi internasional yang dianggap sebagai induk organisasi internasional lainnya
2 3 2