Jawabanmu

2014-08-24T16:06:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tipis mungkin ya (?) hehehe maaf klo salah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T16:08:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Syapnya elastis tetpi brotot, syapnya sring dsebut Patagium.yg mmbntang dri tubuhnya smpai jri kaki depan, kki blakang dan ekor. slain utk trbang , syap klelawar brfngsi sbgai selimut saat mnggantung trbalik.
1 5 1