Jawabanmu

2014-08-24T16:05:13+07:00
Mad Jaiz munfasil Yaaaa ayyuha (dibaca panjang 2 sampai 5 harakat) Mad bertemu  de-ngan hamzah pa- da lafal lain Mad Jaiz Munfasil
Aamanuuu izaa
Mad bertemu  de-ngan hamzah pa- da lafal lain


Tarqiq

Yafsahillahu
Lam jalalah dida-hului harakat kasroh 

Ikhfa’

Qilang syuzuu
Nun mati bertemu huruf syin


Ikhfa’ 
Mingkum (nun mati dibaca samar) Nun mati bertemu huruf ka

3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T16:06:57+07:00
Identifikasi Tajwid : 1. Mad jaiz munfasil Mad asli bertemu hamzah pada bacaan يَا أَيُّهَا 2. Mad asli Kasrah bertemu ya sukun pada bacaan قِيلَ 3. Al qamariyah Al bertemu mim pada bacaan الْمَجَالِسِ 4. Tarqiq Lafaz jalalah sebelumnya kasrah pada bacaan يَرْفَعِ اللَّهُ 5. Mad badal Hamzah bertemu huruf mad dalam satu kata pada bacaan آمَنُو 6. Mad ‘arid lissukun Mad asli yang diwaqafkan pada bacaan خَبِيرٌ 7. Ikhfa pada bacaan انشُزُوا 8. Izhar syafawi pada bacaan لَكُمْ وَ 9. Alif lam qamariah pada bacaan الْمَجَالِسِ 10. Izhar syafawi pada bacaan لَكُمْ تَفَسَّحُو 11. Lafal jalalah pada bacaan اللَّهُ 12. Ikhfa pada bacaan فَانشُزُوا 13. Ikhfa pada bacaan مِنكُم 14. Alif lam qamariah pada bacaan وَالَّذِينَ

14 3 14
makasih ya………ada tugas nih hehehe
kmu kaya gitu dapet dri mana
Makasih :)