Jawabanmu

2014-08-24T16:02:08+07:00
Sungai yang ada di surga
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T16:04:41+07:00
Kata Al-Kausar sendiri berarti nikmat yang banyak dan diambil dari ayat pertama dari surah ini artinya karunia Allah SWT berupa telaga Al Kautsar bagi orang-orang penghuni surga. Pokok isi surah ini adalah perintah melaksanakan salat dan berkorban karena Allah memberikan banyak kenikmatan untuk untuk mereka yang beriman

terima kasih banyak udh memberi jawaban terima kasih banyak yaa
iya sama sama
tandai jadi yang terbaik ya