Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T16:02:58+07:00
Karena negara maju hanya mengandalkan kemampuan mereka dalam olah teknologi dan mampu menempatkan diri di posisi atas
1 5 1
  • Nyes
  • Gemar Membantu
2014-08-24T16:03:37+07:00
Menurut saya, negara maju tergantung pada sumber daya manusia, jika sumber daya manusianya sudah cukup baik maka dia akan mengelola alam dengan baik juga.
karena sudah bergantung pada teknologi" canggih masa kini