Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T16:06:20+07:00
Orientasi ; pengenlan tokoh, latar waktu dan tempat, suasana.
Komplikasi: Tokoh utama sudah mulai berhadapan dengan masalah.
Resolusi: Penyelesaian masalah.
kalo serita fabel ditambah dengan:
Koda: perubahan yang terjadi pada tokoh dan pelajaran yang dapat dipetik dari cerita tersebut
1 5 1
2014-08-24T16:07:21+07:00
Judul,pengenalan tokoh,konflik,penyelesaian,amanat