Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T15:59:39+07:00
perubahan perilaku manusia bisa positif bisa negatif
kalo negatif perubahan perilakunya adalah kenakalan remaja
kalo positif perubahan perilakunya adalah bertindak lebih dewasa :)
semoga membantu

1 5 1
2014-08-24T16:02:20+07:00
Laki laki semakin dewasa suaranya bertambah kuat

perempuan semakin dewasa suaranya menjadi lembut
makasih kaka semuanya vika soalnya masih kelas 5 sd
ia, sama~sama