indonesia mempunya berbagai macam suku,agama, tetapi walaupun berbeda tapi tetap bersatu, mempunyai SDA yang banyak, berada di garis khatulistiwa dn tropis.
trimakasi

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T20:40:53+07:00
Sumber daya alam yang ada di indonesia sangat melimpah , banyaknya budaya yg ada di indonesia , bermacam macam suku dan bahasa yang ada di indonesia
2 5 2
2014-02-14T20:41:00+07:00