Dalam bidang koordinat seekor lalat bergerak dari titik (0,0) mengikuti pola : 1 satuan ke atas dan 1 satuan ke kiri, 1 satuan ke bawah dan 1 satuan ke kanan, 1 satuan ke atas dan 1 satuan ke kiri, 1 satuan ke bawah dan 1 satuan ke kanan dan seterusnya.
tentukan koordinat lalat setelah bergerak :
a. 100 kali
b. 105 kali
c. 115 kali
d. 130 kali

2
tlong kirimin caranya dong, saya bingung serius. soalnya saya ga ahli di mtk
Ga Bisa kirim gambar
yah, kalau diketik bisa gak? kirim disini
Susah kalo diketik mah
yaudah deh. aku mnta pin bb kamu, ntr kirim di bbm yaa

Jawabanmu

2014-08-24T15:57:26+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T16:00:56+07:00
A. (0,1)
b. (-1,1)
c. (0,1)
d. (0,0)
1 5 1