Jawabanmu

2014-08-24T15:55:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Anak laki laki:
1.suara memberat
2.tumbuh bulu pada alat kelamin

anak perempuan:
1.payudara membesar
2.menstruasi
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T15:55:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Laki2 = tumbuh jakun, suara membesar, tumbuh rambut di sekitar kemaluan, ketiak, kaki, biasanya tumbuh jerawat, mengeluarkan sperma, dada membidang
perempuan = pinggul membesar, buah dada membesar, menstruasi, biasanya tumbuh jerawat, tumbuh rambut disekitar kemaluan, kaki, ketiak
27 4 27