Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T20:38:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kondisi letak wilayah
kekayaan alam
nilai luas wilayah
memumpunyai banyak pulau

semoga membantu :)

2014-02-14T20:39:02+07:00
Kesenian,bahasa,budaya,dan keindahan serta ragam SDA yg melimpah di indonesia