Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T15:52:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dokuritsu junbi inkai itu bahasa jepangnya dari ppki
jadi itu ppki
2 5 2
2014-08-24T15:52:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dokuritsu Junbi Inkai adalah PPKI, kalau BPUPKI adalah Dokuritsu Junbi Cosakai
Bukan, kalau Dokuritsu Junbi Inkai itu BPUPKI
kalo Dokuritsu junbi cosakai baru PPKI