Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T15:48:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masyarakat Jakarta sering membuang sampah di sungai sehingga banjir tahunan selalu menimpa ibukota.
40 4 40
Lili dengan tidak sengaja menyenggol vas bunga sehingga vas bunga itu pun pecah
Roy malas belajar sehingga Ia tidak naik kelas
Aira rajin belajar sehingga dia selalu menjadi juara kelas
2014-08-24T15:50:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Adik tadi malam menonton bola hingga larut malam sehingga esok harinya dia mengantuk
budi mengenakan seragam yang salah sehingga dia dihukum tembak :v
kuni selalu memandikan kucingnya sehingga bulunya lebat
mobilku selalu kurawat sehingga terlihat seperti baru
aku sangat kelaparan sehingga apa saja akan kumakan
34 4 34
Heh,mbok kalimat yang lain selain dihukum tembak v , buat kalimat yang benar nanti aku dimarahi guruku piye jal uuu
maaf :'(
diganti sehingga dia di panggil BK
budi mengenakan seragam yang salah sehingga dia dipanggil BK
bukannya kucing klo dimandiin truss bulunya rontok???