Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T15:44:42+07:00
Tulang leher
tulang punggung
tulang pinggang
tulang kelangkangan (sacrum)
tulang ekor (coccyx)

 itu yg saya tau,,,,maaf kalo salah
apa km yakin tulang kelangkang termaksuk tulang belakang ?
itu,,, saya masih ragu. kalau menurutmu apa tulang kelangkang termasuk tulang belakang?
menurutku sih tidak, tapi sy juga kurang tahu sih ....
2014-08-24T15:45:41+07:00
Sendi,kapsula sendi,ligamen,tulang rawan bialin,
maksudnya
ditulang belakang terdapat sendi,kapsula sendi,ligamen,tulang rawan,bialin itu ya kalau gaksalah sihh,,,
ok makasih ya ud jwb pertanyaan ku
okay