Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T15:32:31+07:00
Kaya akan barang tambang, tanah yang subur, suhu yang tidak terlalu ekstrim, amplitudo suhu rata - rata tahunan kecil, mudah mengelola pertanian, perkebunan, dan peternakan, mendapat sinar matahari sepanjang tahun.
2014-08-24T15:33:08+07:00
Keunggulan:
-suhu udara yg tdk terlalu tinggi dan tdk terlalu rendah
-tdk terjadi badai dan andin topan seperti di daerah subtropis
-adanya flora dan faunna
-cahaya matahri bersinar sepamjang tahun
-menjadi tujuan wisatawan

apakah aku membantu?
ucapkan terimah kasih dan berikan yg terbaik//


1 5 1