Jawabanmu

2014-08-24T15:30:16+07:00
Letaknya yang strategis dan sebagai jalur perdagangan membuat indonesia sangat mudah untuk memperjualbelikan SDA
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T15:32:13+07:00
Menjadi jalur perdagangan dunia,SDA yang melimpah karena memiliki wilayah laut yang luas,terjadinya ekspor impor
apa sda
iya SDA kan wilayah nya luas maka banyak SDA dan akan mengutungkan bagi perekonomian
kepanjangannya
Sumber daya alam