Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T15:28:06+07:00
Alif lam ada 2, qomariah dan syamsiah. alif lam qomariah itu aliflam yang ada tanda sukun di lamnya dibaca jelas. kalo alif lam syamsiah itu alif lam yang lamnya tidak dibacaa,di huruf setelah lam ada tanda tasyid
1 5 1
2014-08-24T17:25:01+07:00
Hukum Alif Lam ada 2 : Alif Lam Komariah dan Alif Lam Syamsiah, Alif Lam Komariah huruf nya ada 14, Huruf Alim Lam Syamsiah juga ada 14, Ciri Alif Lam Komariah : Hurif Lam nya di sukun, kalau Alif Lam Syamsiah cirinya : Huruf Lam nya Di Syidah



Maaf kalau ada kekeliruan