Ryan pergi ke sekolah naik sepeda . jarak dari rumah ke sekolah 3,6 km dan kecepatan sepedanya konstan sebesar 6 m/s . jika masuk sekolah jam 07.00 , paling lambat Ryan harus berangkat ke sekolah pukul ...

2

Jawabanmu

2014-08-24T15:28:33+07:00
3,6km=3600m. Waktu yang dibutuhkan: 3600m dibagi 6m/s =600 sekon=10 menit karena 1 menit= 60 sekon. Berarti paling lambat harus berangkat 10 menit sebelum jam 07.00 yaitu jam 06.90
terus kalau memakai diketahui , ditanya dan dijawab bagaimana menjawabnya
Eh maaf 07-00 dikurangi 10 menit itu 06.50
ya tidak apa - apa
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T15:36:26+07:00
V= 6 m/s S= 3,6 km= 3600 m. t= ????
 Jawab : t = s/t = 3600m : 6 m/s = 600s.
                600s: 60 = 10 menit 
                 07.00-10 menit = 06.50
Jdi, hrus brngkat dri rumah jam 06.50 :-)
1 5 1