Jawabanmu

2014-08-24T15:19:28+07:00
- sebagai jalur perdagangan dunia
- dapat belajar bahasa asing melalui para pedagang yang singgah di indonesia
- kegiatan ekspor impor menjadi sangat luas
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T15:23:05+07:00
Mempunyai lautan yang luas membuat sektor pariwisata berkembang pesat dan memberikan penghasilan besar untuk negara,dilewati jalur perdagangan dunia,sehingga kapal2 dari luar negeri singgah dan melakukan jual beli di iindonesia
1 5 1