Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T15:17:43+07:00
Keuntungan : 1. Tanahnya subur karena lapisan endapan erupsi vulkanik, sangat baik untuk pertanian. 2. Kaya akan bahan tambang mineral (bauksit, emas, bijih besih, dll) 3. Mempunyai sumber panas bumi yang dapat dimanfaatkan sebagai pembangkit energi. 4. Mempunyai kekayaan flora & fauna karena merupakan pertemuan 2 lempeng (perpaduan fauna & flora dari asia & australia). 5. Memiliki lapisan sisa-sisa kehidupan berjuta tahun lalu yang mendapatkan tekanan yang cukup hingga menjadi batu bara (sisa tumbuhan) & minyak bumi (sisa hewan) 
1 5 1
2014-08-24T15:18:19+07:00
Mungkin yaa
- siang dan malam yang hampir sama waktunya (12 jam 12 jam)