Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T16:14:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. [M][L]^-3
2. [L]^3
3. [M]{L][T]^-2
4. [M][L]^2[T]^-2  
5. [M][L]^-1[T]^-2

1.m=  kg = [M]V = m^3 = [L]^3
[M] / [L]^3 = [M][L]^-3

2. v = m^3 = [L]^3

3. m= kg = [M]
g= m/s^2= [L][T]^-2
[M]/ [L][T]^-2=  [M]{L][T]^-2

4. F= kg.m/s^-2= [M][L][T]^-2
s= m = [L]
[M][L][T]^-2 x [ L] = [M][L]^2[T]^-2  

5. F=  kg.m/s^-2= [M][L][T]^-2
A= meter^2 = [L]^2
[M][L][T]^-2 / [L]^2 =  [M][L]^-1[T]^-2


maf tdi ada jwban yng salah ..., gw gk cakar soalnya ,..
sama" ;D ,
ada jalannya enggak
ada..,,,. , bntar ya aku edit dulu jawbnya
oke
oke gpp makasih yya
2014-08-24T16:17:25+07:00
Massa jenis : [M][L]pangkat-3
volume : [L]³
usaha : [M][L]²[T]pangkat 2