Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T15:15:29+07:00
1. Dapat mengolah perekonomian setiap individu menjadi lebih baik
2. Mendapatkan posisi pekerjaan yg lebih layak dan bergengsi, seperti: atasan dalam suatu instalasi, HRD,dan pihak pemerintah urusan keuangan
3. Lebih handal dan sigap terjun langsung ke ranah perdagangan bisnis terhadap klien-klien
1 5 1
2014-08-24T17:21:36+07:00
Peluang kerja jurusan manajemen yaitu, secara singkat sebuah cabang dari ilmu bisnis. mata kuliah manajemen biasanya diajarkan pada jurusan bisnis dan ekonomi, namun banyak universitas didunia yang menetapkan sebagai satu jurusan yang berdiri sendiri.