Jawabanmu

2014-08-24T15:08:24+07:00
Negara adalah tempat berdirinya suatu pemerintahan dan di dalamnya terdapat wilaya dan warga nya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T15:09:33+07:00
Dasar Negara adalah fandemen yang kokoh dan kuat serta bersumbar dari pandangan hidup atau falsafah(cerminan dari peradaban, kebudayaan, keluhuran budi dan kepribadian yang tumbuh dalam sejarah perkembangan Indonesia) yang diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.
1 5 1