Jawabanmu

2014-08-24T15:26:13+07:00
Manusia raksaa/Manusa Purba di temukan di Bengawan solo pada tahun antara 1940 sam1945 saya masih ndak tau juga 
Maaf ya kalau jawabanku salah :D
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T15:29:36+07:00
Meganthropus erectus adalah sekumpulan koleksi fosil ,irip manusia perba yang ditemukan di indonesia. Fosil ini ditemukan pertama kali oleh G.H.R von Koenigswald pada tahun 1936 dan berakhir pada tahun1941 di situs sangiran.
1 5 1