Jawabanmu

2014-08-24T15:04:01+07:00
2x pangkat 3 . 7x pangkat 4 . 9x pangkat2 = 126x pngkat 9
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T15:10:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2*7*9x³⁺⁴⁺²
= 126x⁹

............
caranya biar angkanya kecil2 gitu gimana ya bang?
ada di pengaturan
oke makasih, tak coba ya