Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T15:03:48+07:00
Moh.yamin : -peri kebangsaanĀ 

moh.yamin : -peri kebangsaan
moh yamin :
-peri kebangsaan
-peri kemanusiaan
-peri ketuhanan
-peri kerakyatan dan
-kesejahteraan rakyat

Mr. soepomo
- persatuan
- kekeluargaan
- keseimbangan lahir batin
- musyawarah
- dan keadilan rakyat

Ir. soekarno
- nasionalisme atau kebangsaan indonesia
- interasionalisme atau perikemanusiaan
- mufakat atau demokrasi
- kesejahteraan sosial dan
- kebutuhan yang berkebudayaan
2014-08-24T15:04:24+07:00
Peri Kebangsaan, Peri Kemanusiaan, Peri Ketuhanan, Peri Kerakyatan, & Kesejahteraan Rakyat.....