1. tuliskan 3 tokoh perumusan dasar negara indonesia merdeka

2. bagaimana cara seorang siswa mengabdikan diri pada bangsa dan negara

3. ketetapan MPR nomor berapakah yang menayakan bahwa pancasila telah di
terima secara luas sebagai ideolagi negara

4. apa bunyi tulisan yang terdapat pada pita yang di cengkram burung garuda dan tuliskan artinya

5. tuliskan 2 nilai juang dan kebersamaan

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T15:03:22+07:00
1. SOEKARNO MOH HATTA SOEPOMO/RADJIMAN
4. BHINNEKA TUNGGAL IKA. BERBEDA2 TETAP SATU
1. Soekarno, mr.moh. yamin,dr.soepomo
2014-08-24T15:06:57+07:00
1. Ir. Soekarno
Drs. Moh Hatta
Drs. Soepomo

2. Belajar dengan giat
4. Bhinneka Tunggal ika : Walaupun Berbeda-beda tetap satu jua atau tujuan