Walaupun kamu kaka kelas aku,aku tetap sayang sama kamu?bhs jepangnya

2
latin: Kurasu o kaka ga, watashi wa, watashi wa nokoruAnata o aishite. tulisan jepangnya: クラスをカカが、私は、私は残る
あなたを愛して

Jawabanmu

2014-08-24T14:55:10+07:00
クラスIはしかし、あなたの兄弟、私はまだ残念あなたが
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T14:57:03+07:00
Anata ga watashi o osowattaga, watasi wa mada anata o aishite?
1 5 1