Apakah kamu setuju dengan bagian koda dalam teks itu ? "Akhirnya, sang semut berjanji kepada kupu kupu bahwa dia tidak akan menghina semua makhluk ciptaan Tuhan yang ada di taman itu". Berilah kalimat alternatif yg lain untuk menyusun koda yg menarik

2

Jawabanmu

2014-08-24T14:53:12+07:00
Setuju..
Kalo kalimat alternatifnya "semut berjanji kepada kupu-kupu bahwa dia tidak akan menghina-hina lagi"

*maaf salah*
4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T15:00:45+07:00
Setuju
lalu, semut yang sombong itupun berjanji dan bersumpah kepada kupu2 yg telah menyelamatkan nyawanya, bahwa ia tidak akan mengejek makhluk ciptaan Tuhan, dan semut itupun akhirnya hidup bahagia, selamanya
Tamat
5 3 5
terimakasih .
sama2
Terimakasih .. :-)
iya sama2