Jawabanmu

2014-02-14T20:15:48+07:00
Eksposisi adalah salah satu jenis pengembangan paragraf dalam penulisan yang dimana isinya ditulis dengan tujuan untuk menjelaskan atau memberikan pengertian dengan gaya penulisan yang singkat, akurat, dan padat.
terima kasih atas batuannya
sama sama, maaf jawabannya kurang lengkap.
enggapapa, yang penting saya sudah mengerti !!!!!
Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T20:16:54+07:00
Eksposisi adalah karangan yang menyajikan sejumlah pengetahuan atau informasi. karena dalam teks ini hanya sebuah karangan pengetahuan dan informasi di masa yang akan datang, atau juga informasi yng telah terjadi.