Jawabanmu

2014-08-24T14:48:59+07:00
Kaya unsur hara
dapat di tanami berbagai jnis tanaman
berada di daerah vulkanis
terletak di iklim muson tropis
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T14:49:35+07:00
-banyak hasil buminya
-memiliki banyak rempah-rempah
-memiliki banyak berbagai jenis daerah
-memiliki banyak macam suku bangsa
-memiliki berbagai jenis hewan
-memiliki berbagai jenis tumbuhan
-memiliki banyak struktur kebudayaan
-tanahnya subur sehingga diindonesia banyak berbagai macam tanaman

aku taunya cuma 8
1 5 1